Rabu, 13 Mei 2015

Trend Hijab Unik dan Elegan

Tahun 2014 sudah hampir di penghujung, tahun 2015 pun segera menyambut. Mode pun akan berganti, termasuk juga untuk fashion hijab. Kejutan yang akan diberikan oleh para desainer hijab Indonesia pun pastinya akan semakin beragam. Akan banyak keunikan yang ditampilkan, meski kesan elegan akan tetap ditonjolkan. Walaupun trend akan berganti, tak jarang pula para desainer hijab Indonesia menampilkan satu buah style dari tahun sebelumnya, atau beberapa aksen yang ditampilkan. Umumnya ini merupakan signature fashion hijab dari para desainer tersebut.

Gaya Hijab 2015

Seperti apakah gaya hijab yang akan ditampilkan di tahun 2015 mendatang? Ikuti saja tutorial hijab berikut ini.

1. Pertama, siapkan pashmina hijab elzatta dengan bentuk segi empat, jarum pentul, peniti, inner ciput ninja dan bros.
2. Sebelumnya lipat pashmina ke bentuk segitiga, kemudian kenakan inner ciput ninja setelah itu kenakan pashminanya. kemudian pastikan bagian kiri lebih panjang dari bagian kanan.
3. Bawa bagian kiri kain pashmina ke arah atas telinga kanan, berikan sedikit tekukan. Gunakan jarum untuk mengikat posisinya.
4. Kemudian bagian ujung kain pashmina yang menjuntai di depan dilipat lagi menjadi bentuk segitiga.
5. Bawa ujung segitiga ke bagian kiri atas sampai kembali ke arah samping kanan.
6. Setelah itu, tarik ujung segitiga ke belakang tengkuk hingga keluar ke bahu kiri. Kembali gunakan jarum pentul atau peniti untuk menjaganya agar tidak bergeser.
7. Lankah terakhir, rapihkan dan gunakan bros untuk memper indah tampilan Anda. Selesai.

Alternatif lain kreasi hijab yang bisa anda coba. Dengan pilihan jenis jilbab lain, misalnya scarf.

1. Siapkan scarf hijab Elzatta Kaila Lamirra, karena memiliki banyak pilihan warna, bahannya pun baik untuk digunakan. Inner ciput ninja, peniti, jarum pentul, bros, atau asesoris kerudung lainnya.
2. Kenakan inner ciput ninja, kemudian scarf, dengan mengambil bagian ujung kain scarf. Bentuk secara asimetris, kunci kain jilbab dengan sedikit memutarnya.Gunakan jarum untuk mengikat posisinya.
3. Setelah itu, buatlah lingkaran berbentuk bunga di sisi kepala. Sematkan jarum supaya tetap rapi.
4. Setelah itu, putar kain scarf ke belakang kepala dan tutupi dengan sisa kain.
5. Terakhir, ambl bagian ujung kain scarf dan berikan sedikit lipatan, simpan untuk menutupi bagian kain sebelumnya. Selesai.


Kreasi-kreasi jilbab unik dari tutorial yang telah diberikan akan semakin mempercantik penampilan sehari-hari Anda. Kreasi tersebut juga dapat dipakai untuk acara semi formal, tentunya dengan tambahan sedikit aksen maupun asesoris. Berikan kecantikan dan kesempurnaan Anda sebagai muslimah sejati dengan berhijab sesuai syariat yang ditetapkan. Selalu bergaya nan modis dengan balutan kreasi jilbab unik dan elegan. Selamat mencoba kreasi trend selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar