Minggu, 19 April 2015

Hijab Simple Nan Modern Untuk Kerja

Biasanya wanita karir, penampilan merupakan sesuatu hal yang harus benar” di perhatikan. Terutama bila berhijab. Kesesuaian hijab dan busana muslim yang dikenakan, serta kenyamanan dalam penggunaan merupakan nilai lebih. Pemilihan bahan dan gaya berhijab yang tepat dapat juga mempengaruhi mood dalam seharian.

Jilbab Modern Untuk Wanita Karir


Pastinya kita sudah banyak mencoba berbagai macam aplikasi berhijab setiap hari. Nah untuk kali ini berhijab untuk kerja. Berpenampilan trendi dan tidak bikin bosan adalah suatu yang dinginkan oleh wanita karir karena akan menjagi penyemangat kerja. Hijab elzatta memiliki banyak koleksi jenis kerudung yang dapat dikenakan saat bekerja. Terbuat dari bahan yang nyaman dan memudahkan penggunanya dalam beraktivitas. Selanjutnya, mari simak tutorial berikut ini.
Yang dibutuhkan adalah inner ciput ninja, jilbab selendang, peniti dan jarum pentul juga bross

Tutorial 1

1. Kenakan inner ciput ninja, kemudian kenakan pashmina hijab elzatta. Buat sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Dan pasangkan penitinya untuk menyatukan kain jilbanya di dagu.
2. Tarik bagian kain yang pendek ke sisi kanan, setelah itu sematkan jarum di atas telinga.
3. Selanjutnya, bagian kain pashmina yang panjang ditarik dari arah belakang. Bawa ke atas kepala dan sematkan jarum untuk menguatkan posisinya.
4. Dan biarkan sisa kainnya menjuntai di bagian kiri, dan selesai.
Cara ini mudah dilakukan, simple, juga modern. Anda dapat mencoba cara selanjutnya untuk variasi harian saat bekerja. Langsung simak, yuk.

Tutorial 2
1. Pakailah inner ciput dan jilbab scarfnya yang sudah dilipat menjadi dua. Dan buatlah bagian sisi kanannya lebih panjang dari kirinya.
2. Kemudian tarik kain scarf ke bagian belakang tengkuk, dan sematkan jarum untuk mempertahankan posisinya.
3. Untuk ujung kain sebelah kanan ditarik secara melingkar dari atas sampai ke bawah. Sematkan jarum untuk menguatkan posisinya dan tidak berantakan.
4. Terakhir, sematkan bros di sebelah kanan kain scarf.
Mudah sekali, bukan. Terus berikan variasi setiap harinya dengan menggunakan asesoris tambahan atau balutan scarf yang dijadikan hiasan jilbab Anda. Kedua cara aplikasi tersebut dipopulerkan oleh anggota komunitas hijab Indonesia yang selalu peduli dan update mengenai perkembangan fashion hijab. Nah.. yang ke tiga ini lebih sederhana, tapi masih tetap trendi, Dan silahkan mencoba ya.

Tutorial 3
1. Pakailah jilbab ciputnya, baru jilbab scarfnya. Buatlah di kedua sisinya sama panjang, dan satukanlah kedua kainnya di bawah dagu dengan peniti.
2. Tarik salah satu bagian sisi kain, bawa ke belakang hingga melingkari leher. Pasangkan jarum pentulnya agar tetap rapi.
3. Biarkan sisa kainnya menjuntai ke depan, dan bisa kamu sematkan bros agar lebih indah tampilannya.
Selamat mencoba dan menghidupkan fashion hijab dalam komunitas hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar