Jumat, 13 Maret 2015

Sebuah fashion hijan yang pas pada saat musim dingin

Meskipun hujan masih datang jarang-jarang, tidak ada salahnya melakukan persiapan dengan mode hijab yang selalu stylish. Beda hal nya kalau pada saat musim panas/ kemarau, pastinya jlbab yang cocok untuk udara panas ini seperti pashmina, scarf adalah menjadi tend hijab untuk sehari hari.

Hangatnya Balutan Hijab Modern Trendy

Nah sekarang inikan sudah masuk musim hujan, dan yang bahan yang cocok untuk hijabnya adalah bahn yang tebal agar hangat serta tidak gampang basah bila kena air hujan. Pilihan produk dari Hijab Elzatta seperti bergo, pashmina dan lainnya dapat melengkapi fashion hijab Anda. Seperti syal/ selendang, scarf dengan bahan yang cukup tebal. Dan tips memakainya gampang ko’ dan tidak ribet seperti cara ini :

1. Persiapkanlah pashmina hijab elzatta pilihan kamu, 2 jarum pentul dan ciput cepol.
2. Kenakan pashmina tersebut, sama panjang. ambilah salah satu bagian ujung jilbab kemudian sematkan di bagian belakang ciput cepol memakai jarum pentul tadi.
3. Setelah itu, tarik semua bagian pashmina ke belakang, dan dibawa lagi ke depan.
4. Kemudian, ambil bagian tengah kain pashmina, bawa ke atas kepala dan sematkan dengan jarum.
5. Cara ini juga bisa dilakukan tanpa menggunakan dalaman kerudung. Untuk pemilihan pashmina nya cari yang berukuran besar sama seperti jilbab paris. Dan pastinya harus di pasangkan peniti dulu, sama kaya pemakaian kerudung yang lainnya ditengahnya. Seperti biasa untuk tampil lebih cantik pasangkan aksesorisnya.

Ada hujan, pastinya terkadang akan disertai cuaca yang juga berangin. Kreasi hijab jadi agak berantakan karena hembusan angin? Jangan khawatir, karena tips berikut ini akan mengatasi masalah tersebut.

1. Kamu pakailah jilbab scarf yang kamu suka dan bikin di bagian ujung kiri lebih panjang dari ujung kanan lalu sematkan penitinya di bawah dagu.
2. kemudian lipat sedikit bagian sisi kirinya, lalu Tarik ketas telinga kanan dan pasangkan jarum pentul.
3. Setelah itu, tarik kain jilbab kearah belakang melintasi pundak kiri, tarik kearah atas kepala pastikan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan. Bagian yang panjang dibawa lagi ke arah kiri atas dengan posisi miring, kemudian rapikan. Kreasi ini sangat pas untuk aktivitas sehari-hari, serta tidak mudah berantakan dan tentunya tidak bikin ribet.

Tips tambahan untuk berpakaian baju muslimah didalam musim hujan atau dingin ini pilihlah bahan yang agak tebal jangan terlalu tpis, walau kamu sudah memakai ciput. Termasuk dalam berhijab, sangat disarankan bila Anda menutupi seluruh bagian dari leher hingga dada dengan kain kerudung yang digunakan. Oleh karena itu, kreasi hijab di atas sangat sesuai dikenakan saat musim hujan dating. Fashion hijab ini selain cocok untuk musim hujan juga cocok untuk dipakai pada saat bepergian ke daerah yang udaranya dingin . Dan hal-hal yang lain untuk diperhatikan :

1. Pakailah pakaian yang bahannya sedikit tebal, seperti bahan rajutan karna bahan ini cocok untuk cuaca dingin.
2. Kamu juga bisa memakai coat, sweater dan yang lainnya agar badanya tetap hangat, stylis dan tatap syari.
3. Pilihan produk busana dari brand Hijab Ellzatta tentunya pilihan yang tepat untuk menghangatkan hari-hari Anda.
4. Syal atau scarf selain digunakan sebagai kain penutup kepala, juga dapat digunakan sebagai penghangat tubuh. Tapi untuk kali ini dipakai untuk aksesoris. Coba pilih scarf yang yang bahanya sedikit tebal dan lebar. kamu juga bisa menambahkan sebagai hiasan untuk kerudung.

Sekarang masih ada lagi nih kreasi fashion hijab berikutnya, dan pastinya akan melengkapi fashion hijab stylis kamu.

1. Biasa di awal kmu siapin inner ciputnya, kerudung segi empat dan bros sebagai tambahan agar lebih terlihat oke.
2. Tarik kain kerudung bagian kanan, bawa ke belakang. Kemudian lingkarkan ke pundak Anda di bagian kiri.
3. Setelah itu lingkarkan kembali ke bagian kanan dengan melewati depan. Lalu kancingkan ujung kerudung yang barusan di Tarik bawalah keatas leher bagian belakang.
4. Selanjutnya, ambil bagian kain kerudung yang masih menggantung panjang. Lakukan seperti cara kedua dan ketiga, namun arah putarannya dibalik.
5. Kemudian rapikan kerudung dan kancingkan ujungnya kain dengan bross nya yang sudah kamu pilih warnanya tadi.
6. Dan selesailah tutorialnya. Kamupun bisa berhijab stylis dan nyaman meskipun di musim yang sedang dingin.

Sekarang ini memang sudah banyak sekali tips-tips dari hijab Indonesia, baik untuk hijab sehari-hari maupun untuk acara resmi atau formal. fashion hijab Indonesia juga memberikan tips berhijab untuk kondisi cuaca yang banyak macamnya. Tetap stylish walaupun sedang hujan, atau bahkan saat sedang berjalan-jalan atau berkemah serta wisata ke gunung.

Pilihan kreasi kerudung, dengan berbagai macam tutorial juga semakin memudahkan para muslimah. Dan bisa tampil dengan oke setiap saat. Apabila tips diatas terlalu susah kamu bisa coba yang berikut ini:

1. Pakailah inner ciput ninja dan jilbab paris. [Pakailah inner ciput ninja setelah itu lipatkan jilbab menjadi seper/4 bagian|Kenakan ciput ninja terlebih dahulu, setelah itu lipat kerudung menjadi 1/4 bagian.
2. Sematkan jarum pada kain kerudung sisi kanan dan kirinya dari dalam ciput, kemudian kerudung dibawa kesisi kiri.
3. Lalu ambil lagi kain jilbabnya dan Tarik keatas kepala, dan untuk memperindah tampilan gunakan bros dan jangan lupa rapikan.
Mudah bukan berbagai macam tips berpakaian muslimah di atas. Selamat berkreasi serta teruslah tambah koleksi hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar